Pages

Minggu, 01 Oktober 2017

Harga Lantai Vinyl Motif Kayu

Lantai Vinyl Motif Kayu

Harga Lantai Vinyl – Vinyl Motif Kayu merupakan jenis material bangunan yang berperan sebagai penghias lantai. Hingga saat ini Lantaif Vinyl Motif Kayu memang terus dicari oleh sebagian besar konsumen yang sedang membangun maupun renovasi bangunan khususnya rumah dan perkantoran. Kebanyakan masyarakat menggunakan lantai keramik, batu alam, marmer dan granit pada bangunannya. Akan tetapi tidak jarang pula masyarakat yang justru lebih tertarik pada jenis lantai Vinyl motif kayu. Hal tersebut dikarenakan material lantai vinyl memiliki nilai kemewahan tersendiri. Terlebih lagi untuk motif kayunya yang unik serta menarik yang ditampilkan oleh pelapis lantai itu sendiri
Lantai Vinyl Motif Kayu


Harga Lantai Vinyl Per Meter

Nilai jual dari lantai Vinyl sendiri cukup variatif. Tergantung pada merek serta ketebalan yang digunakan sebagai bahan dasar, ukuran, kualitas dan aspek-aspek tertentu lainnya. Untuk harga lantai vinyl per meter termurah adalah merek kangbang dengan ketebalan 2mm yaitu sekitar 130rb/m2. Sedangkan untuk jenis lantai vinyl termahal yang kami pasarkan adalah Vinyl Acefloor dengan harga 185rb/m2. Akan tetapi untuk vinyl lantai yang paling laris dipasaran adalah Vinyl GLUCK dengan ketebalan 3mm. harga vinyl lantai Gluck sangatlah ekonomis untuk ukuran ketebalan 3mm yaitu 170rb/m2.
Baca Juga: Lantai Vinyl Motif Kayu

Harga Lantai Vinyl


Tidak sedikit konsumen yang mematok harga lantai Vinyl per meter ketika hendak membelinya. Namun, ukuran Vinyl pada umumnya telah ditentukan oleh pihak yang memproduksinya. Tidak semua Vinyl lantai motif kayu dijual dengan Ukuran yang sama. Semisal untuk jenis Vinyl Kangbang dijual dengan ketebalan 2mm dan Gluck serta Acefloor 3mm. Untuk kualitasnya, sudah semestinya kalau harga lantai Vinyl yang memiliki kualitas tinggi akan dijual dengan harga yang tidak lebih murah dari kualitas sedang atau menengah. Terlepas dari itu, bagi rekan-rekan yang berkeinginan untuk memasang ataupun mengganti lantai dengan jenis lantai berbahan Vinyl serta kebetulan hendak membelinya, artikel ini akan sangatlah berguna bagi kalian.

0 komentar:

Posting Komentar